PINDAH BLOG

KUNJUNGI CAHAYAONLINE.BLOGSPOT.COM

20 Februari 2009

Krisis Melanda Dunia


Krisis yang tiba-tiba melanda dunia, membuat semua orang kaget termasuk saya sendiri. Kita seolah-olah sedang bermimpi karena tak percaya dengan kondisi ini. Banyak orang tidak bisa menerima kenyataan ini, namun,percaya atau tidak kenyataan itu telah terjadi. Siap atau tidak siap kita harus terima.


Sekarang…..Harus kah kita terlena, mematung, melamun atau terus menyesali hal yang sedang terjadi ??? atau kita siap untuk merubah nasib? Keputusan ada pada anda. Lalu ada kah cara santai untuk mendapatkan penghasilan? Tentu saja, seperti apa yang saya lakukan sekarang ini.
15 feb'09 saya berani kan diri untuk mulai membuat sebuah Blog. Saya tak tahu apakah saya bisa mebuat orang tertarik dengan tulisan saya atau tidak tapi yang ada dalam pikiran saya adalah saya harus memulai sesuatu meski entah mulai dari mana.
Berawal dari sebuah keberanian,saya membaca banyak referensi tentang membuat Blog mulai dari yg gratis sampai yang bayar. Ada perbedaan antara yang gratis dengan yang bayar. Secara phsikologi yang bayar sangat memicu kita untuk segera bisa karena telah mengeluarkan sejumlah uang agar bisa menguasai ilmu yang kita inginkan. Disamping itu kita juga sekaligus dapat berbisnis reseller dan affiliate nya. Jadi Ilmu dan uang insya allah akan mengalir bersamaan . He..he...... selain dua hal diatas kita pun dapat menambah skill kita dengan tidak perlu bersusah-susah pergi ke tempat khursus. Kita bisa belajar sambil minum kopi, makan pisang goreng, bahkan kita tidak kehilangan waktu untuk keluarga..enak kan!!..Mari mencoba ! siapa mau pasti bisa. "Dimana ada kemauan insya allah disana pasti ada jalan".

Mungkin teman-teman bertanya kok bisa sih saya memilih Blog ?.
1. Blog itu mudah alias tidak ruwet.
2. Tidak memerlukan skill yang tinggi (asal bisa click, jadi dech).
3. Blog membuat kita punya banyak teman karena system nya dua arah
4. Hanya bermodalkan membaca dan mengikuti langkah-langkah yang telah di ajarkan    oleh orang-orang yang profesional (hanya 14 hari) seperti  "David Odang". Kita sudah
    bisa membuat Blog.
5. Biaya nya murah.

Dengan bermodalkan keinginan yang kuat untuk merubah diri dan tidak ingin menjadi orang gajian seumur hidup, hanya dalam 2 hari saya telah bisa membuat Blog dan siap menebar ilmu , dan menjemput rezeki….he..he.

Selamat bergabung dan mencoba nya….Anda Pasti Bisa!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ya